Ini Dia. Tips Makan Sedikit, Tapi Laparnya Lama

Berikut bagi yang nggak punya uang, walaupun makannya sedikit, tapi bisa bertahan berjam- jam


Sering makan banyak, tapi lapar sebentar- bentar, ah kelihatan percuma, tapi ada sebagian orang pinter ngolah, biar tahan lama walaupun makannya sedikit

Berikut trik yang akan mimin berikan :

Makan perlahan dan kunyah dengan baik
Ingat otak membutuhkan waktu 20 menit menyadari bahwa perut sudah kenyang. Jadi tidak peduli apa yang Anda makan, pastikan Anda makan perlahan dan mengunyah dengan benar untuk memperpanjang waktu makan.

Makan dengan frekuensi sering dan hindari melewatkan waktu makan
Jika melewati waktu makan, ada kemungkinan Anda akan makan berlebihan di waktu makan berikutnya. Makan dalam interval kecil (setiap 2 hingga 3 jam sekali) karena ini akan membantu Anda tidak merasa terlalu lapar pada waktu makan. Juga, makan dengan porsi kecil tetapi sering akan membuat tubuh tetap aktif membakar beberapa kalori tambahan.

Makan di piring yang kecil
Saat menghabiskan makanan yang ada di piring, otak akan mengirimkan sinyal bahwa perut sudah kenyang. Jadi makan di piring yang lebih kecil akan memberi isyarat visual ke otak bahwa Anda sudah kenyang dengan sepiring penuh makanan.

Pilih buah utuh ketimbang jus
Buah yang masih utuh berisi air dan serat lebih banyak yang dapat membuat Anda merasa lebih kenyang ketimbang memiliki buah yang sudah dijus.

Makan makanan berserat tinggi
Beberapa makanan tinggi serat akan memberikan rasa kenyang lebih cepat, meskipun memasok tubuh dengan kalori 20 persen lebih sedikit dari makanan serat rendah.

Makanan tinggi serat contohnya biji-bijian seperti gandum, produk gandum, beras merah; buah-buahan seperti jeruk, apel, pir, jambu biji, lemon, jeruk, buah, buah delima; dan sayuran seperti bayam, brokoli, kubis, asparagus, paprika, wortel dan labu.
.

Name

Budaya Galeri News Sastra Tahu Tahu Nggak Tips travel
false
ltr
item
Haba Seuramoe: Ini Dia. Tips Makan Sedikit, Tapi Laparnya Lama
Ini Dia. Tips Makan Sedikit, Tapi Laparnya Lama
Berikut bagi yang nggak punya uang, walaupun makannya sedikit, tapi bisa bertahan berjam- jam
https://4.bp.blogspot.com/-5Pz5lxzsojk/V3Dpg1eARAI/AAAAAAAABpQ/Fzc6R46NhsMrIMOyl51xk3w-oDan_yC4ACLcB/s640/images%2B%25281%2529.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-5Pz5lxzsojk/V3Dpg1eARAI/AAAAAAAABpQ/Fzc6R46NhsMrIMOyl51xk3w-oDan_yC4ACLcB/s72-c/images%2B%25281%2529.jpg
Haba Seuramoe
http://habaaseuramoe.blogspot.com/2016/06/ini-dia-tips-makan-sedikit-tapi.html
http://habaaseuramoe.blogspot.com/
http://habaaseuramoe.blogspot.com/
http://habaaseuramoe.blogspot.com/2016/06/ini-dia-tips-makan-sedikit-tapi.html
true
8632046939406554501
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy