3 Tips Membongkar Kejahatan Lelaki yang Harus Diketahui Para Wanita

Lelaki modus, harus minta maaf, ternyata trik dan tips tipuannya terbongkar




Wanita dan lelaki sebagai makhluk yang saling membutuhkan, hubungan kilas balik antar dua individu tersebut  disebut cinta.

Dari menjalani hidup secara sendiri - sendiri hingga menjalin hidup bersama yang diikat dengan tali pernikahan.

Namun, apakah pernikahan akan menjadi akhir dari setiap kedekatan?
Tentu tidak, dalam hal ini wanita harus berhati - hati, karena tidak semua lelaki menjalin hubungan dengan serius.

Wanita jangan mudah terpengaruh dengan trik dan tips menipu ala si doi.

Berikut tips 3 tips dari mimin untuk mengetahui sifat busuk si doi :

Jangan Terlalu Cepat Memberi Hati
Nah, ini yang menjadi hal yang harus kamu perhatikan, jangan terlalu cepat memberi hati untuk si doi sebelum kamu mengenalnya dengan baik, karena kamu belum tahu si doi serius atau tidak menjalin hubungan denganmu, bisa jadi dia hanya memanfaatkanmu dan mencampakkanmu setelah nafsunya terpuaskan.

Beberapa kasus kejahatan seksual juga disebabkan karena kasus satu ini, saat kamu memberikan seluruh hatimu untuk si doi, maka si doi yang modus ini akan ngelunjak, dan minta apa saja yang kamu miliki, termasuk kesucianmu.

Tidak Mau Mengubah
Cowok yang baik itu, cowok yang tidak mengubah sifat dan penampilanmu, namun sekarang cowok sudah pintar, di depanmu dia menampakkan seolah menerimamu apa adanya, namun ini juga menjadi modus untuk target utama "kesucianmu".


Nah, untuk yang satu ini, hal yang harus kamu lakukan, cuma satu dan simple, tanyakan pada si doi, atas alasan apa dia menerimamu dan apakah akan menjalani hubungan dengan serius atau hanya main - main?

Lantas si doi pasti akan jawab, serius dong, atau aku serius sayang, bla bla bla apa saja kata busuk akan keluar dari mulut si doi


Kalau itu jawabannya, lantas tanya balik, kamu cowok baik- baik atau bukan?

Nah dalam kasus ini si doi akan mempertahankan argumen dan tidak mau menampakkan keburukannya. Hanya satu jawaban dari dia " iya aku cowok baik- baik dong"

Saat itu terjadi segera berikan respon yang tegas " cowok baik - baik nggak pacaran cuy, cowok baik - baik mintanya kepada orang tua bukan sama anaknya" hehehehhe.

Nah saat itu kamu bakal tahu reflek si doi dengan muka serba salah tingkahya.


Jangan Termakan Kata Manis

Untuk mendapatkan perhatianmu, si doi tidak akan bosan untuk memberikan pujian manis , beribu kata cantik disematkan untukmu, " kamu cantik bagai bulan, kamu manis, kamu sempurna".

Hati - hati..itu cuma bullshit, cowok yang baik mau menerima kamu apa adanya lho, tanpa sematan kata pujian atau gombalan.


Hehehe..  ini saja dari admin, semoga membantu





Name

Budaya Galeri News Sastra Tahu Tahu Nggak Tips travel
false
ltr
item
Haba Seuramoe: 3 Tips Membongkar Kejahatan Lelaki yang Harus Diketahui Para Wanita
3 Tips Membongkar Kejahatan Lelaki yang Harus Diketahui Para Wanita
Lelaki modus, harus minta maaf, ternyata trik dan tips tipuannya terbongkar
https://1.bp.blogspot.com/-aaTMo0NmXSg/V29vywrMtoI/AAAAAAAABlk/HFGkx3EUWU4y8KMhotmFw2S6thTJRhTuACLcB/s640/images.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-aaTMo0NmXSg/V29vywrMtoI/AAAAAAAABlk/HFGkx3EUWU4y8KMhotmFw2S6thTJRhTuACLcB/s72-c/images.jpg
Haba Seuramoe
http://habaaseuramoe.blogspot.com/2016/06/3-tips-membongkar-kejahatan-lelaki.html
http://habaaseuramoe.blogspot.com/
http://habaaseuramoe.blogspot.com/
http://habaaseuramoe.blogspot.com/2016/06/3-tips-membongkar-kejahatan-lelaki.html
true
8632046939406554501
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy