3 Alasan Kenapa Pria Selalu Kalah Berdebat dengan Wanita

Wanita selalu menang saat berdebat dengan pria, karena 3 alasan


Dalam setiap hubungan pasti pernah merasakan manis, asam, asin bahkan pahit. Yah, hubungan yang normal pastinya akan merasakan semua hal tersebut. Betul bukan guys? sebab sebuah hubungan terjalin dari dua orang dengan karakter yang berbeda. Namun semua tergantung bagaimana Kamu bisa menjadikan perbedaan tersebut menjadi sesuatu yang indah.

Apalagi nih guys ketika membahas pertikaian dalam berhubungan, pastinya tidak akan ada habisnya. Ada yang bilang sih kalau dalam sebuah hubungan tidak ada pertikaian ibarat masakan kurang bumbu alias tidak sedap. Satu hal yang pasti, cewek selalu menang ketika terjadi pertikaian dalam berhubungan. Pastinya Kamu penasaran bukan guys kenapa cewek selalu menang ketika berantem? Berikut ini adalah ulasannya.

Cewek Selalu Mengingat Kesalahan Cowok
Kebiasaan cewek inilah yang kadang-kadang bisa membuat cowok merasa geram. Cewek selalu mengungkit-ngungkit kesalahan cowoknya. Meskipun kesalahan tersebut sudah dimaafkan dan ada kata sepakat buat damai nih guys, belum tentu itu akan menghapus memori ingatan si cewek tentang kesalahan cowoknya loh.

Justru itu bisa digunakan sebagai senjata pamungkas ketika mereka berantem lagi di kemudian hari. Otomatis cowok pun diam dan tidak bisa mengatakan apa-apa nih guys…hihihi. mungkin benar apa yang dikatakan kebanyakan orang, bahwa cewek mempunyai ingatan yang lebih kuat dibandingkan dengan cowok.

Cewek Tidak Pernah Memberikan Kesempatan Cowok Untuk Berbicara
Bukan rahasia umum lagi sih guys kalau cewek kosakatanya lebih banyak dibandingkan cowok alias cerewet. Apalagi nih ketika berantem, ada aja omongan yang bisa keluar dari mulut cewek. Entah itu omongan baik maupun buruk. Namun kebanyakan sih omongan yang buruk yang diutarakan guys.

Cewek Tidak Pernah Memberikan Kesempatan cowok untuk berbicara [image source]
Cewek Tidak Pernah Memberikan Kesempatan cowok untuk berbicara [image source]

Ketika cewek sudah emosi, maka cewek akan langsung menolak semua perkataan cowok. Namun anehnya nih guys setelah emosi mereka reda, biasanya cewek akan mencari tahu sendiri sumber dari pertengkaran mereka…hihihi. Setelah itu si cewek hanya membutuhkan satu hal dari cowoknya yaitu penjelasan.

Cewek Selalu Mempunyai Kata-Kata Sakti yang Bisa Membuat Cowok Terdiam
Sedikit menakutkan sih guys. sebab dengan kata-kata saja cowok bisa kalah kalau berantem dengan cewek. Cewek mempunyai banyak kata-kata yang bisa membuat cowok terdiam tak berkutik. Kata-kata tersebut adalah sebagai berikut:

“Iya Memang Aku yang Selalu Salah, Kamu yang Selalu Benar”

Kata-kata ini bisa muncul ketika pasangan sedang berdebat. Misalkan saja pada saat Kamu diminta untuk membantu mengerjakan tugas kuliah cewek Kamu. Waktu proses pengecekan nih, cewek Kamu menganggap jawaban tersebut ada yang salah menurutnya. Namun di sisi lain hal tersebut benar menurut Kamu.

Kemudian Kamu pun mencoba menjelaskan dan menunjukkan bukti seperti buku atau internet dan hasilnya memang benar. Pastinya pacar Kamu akan menjawab, iya memang aku yang selalu salah dan Kamu yang sesalu benar. Meskipun Kamu merasa menang dan benar atas perdebatan tersebut, namun pastinya ada sesuatu yang mengganjal di hati. Hal ini terjadi karena cewek ingin selalu benar dan menang.

“Terserah…”

Kata ini adalah kata yang paling sakti dan paling sering diucapkan cewek ketika tingkat amarahnya sudah seperti gunung merapi nih guys…hihihi. Ketika kata itu sudah diucapkan oleh cewek maka Kamu tidak bisa menjawab iya atau tidak, bahkan juga tidak bisa kabur lagi. Kamu tidak akan punya kesempatan untuk membela diri ataupun meluruskan masalah yang terjadi.

Biasanya sih, pada saat terjadinya situasi seperti ini cowok hanya bisa diam. Sebab mau melakukan apapun akan percuma dan akan serba salah. Setelah itu cowok pun akan mengikuti kemauan ceweknya sambil menunggu emosi ceweknya reda. Dahsyat sekali bukan?
“Cowok tuh di Mana-Mana Sama Saja”

Biasanya kebanyakan cewek ketika berdebat dengan pasangannya maka ujung-ujungnya mereka akan mengatakan kalimat tersebut nih guys. Kata-kata ini dapat membuat cowok geregetan sih pastinya. Sebab faktanya itu cowok bermacam-macam entah itu dari sifatnya ataupun fisiknya. Meskipun si cowok ingin sekali menjawab perkataan si cewek namun semua akan sia-sia. Cewek akan selalu bisa membuat kata-kata yang bisa membuat Kamu semakin terdiam dan merasa bersalah.

Bagaimana guys? setelah mengetahui fakta tersebut, masih mikirkah? Bagaimana kamu bisa menang ketika berantem dengan cewek? Memang sih, cewek kalah kekuatan dengan cowok. Namun ternyata cewek pun punya kekuatan lain yang bisa mengalahkan cowok. Semoga bermanfaat dan terima kasih.




Name

Budaya Galeri News Sastra Tahu Tahu Nggak Tips travel
false
ltr
item
Haba Seuramoe: 3 Alasan Kenapa Pria Selalu Kalah Berdebat dengan Wanita
3 Alasan Kenapa Pria Selalu Kalah Berdebat dengan Wanita
Wanita selalu menang saat berdebat dengan pria, karena 3 alasan
http://i1.wp.com/www.boombastis.com/wp-content/uploads/2016/02/Cewek-selalu-ingat-kesalahan-cowok-image-source.jpg?w=690
Haba Seuramoe
http://habaaseuramoe.blogspot.com/2016/06/3-alasan-kenapa-pria-selalu-kalah.html
http://habaaseuramoe.blogspot.com/
http://habaaseuramoe.blogspot.com/
http://habaaseuramoe.blogspot.com/2016/06/3-alasan-kenapa-pria-selalu-kalah.html
true
8632046939406554501
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy